PROSEDUR PENGADUAN

Panduan Anda menuju pengalaman web yang aman dan handal.
Baca aturan dasar dan ketentuan layanan kami disini.

PROSEDUR PENGADUAN

BAGAIMANA CARA MENGAJUKAN KELUHAN?
Jika Anda ingin mengajukan keluhan, kami meminta Anda melakukan hal berikut:
• Hubungi Kami: Pertama, hubungi kami di informasi@hostdozer.web.id dengan penjelasan rinci tentang keluhan Anda.
• Informasi: Berikan informasi yang relevan sebanyak mungkin, seperti rincian akun Anda, sifat keluhan dan komunikasi sebelumnya.
• Konfirmasi: Anda akan menerima konfirmasi penerimaan pengaduan Anda dalam waktu satu jam.

RESPON KAMI
Kami berupaya menangani keluhan dengan cepat dan efisien.
Tim kami akan menyelidiki keluhan Anda dengan cermat dan merespons dalam waktu satu jam setelah diterima.

ESKALASI

Jika Anda tidak puas dengan penyelesaian yang diberikan, Anda dapat menyampaikan kembali keluhan tersebut kepada kami dalam waktu satu hari kerja setelah kami memberikan tanggapan. Kami kemudian akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menyelidiki masalah ini lebih lanjut.

BADAN EKSTERNAL
Jika perselisihan tidak terselesaikan sesuai kepuasan Anda, Anda mempunyai hak untuk merujuknya ke otoritas terkait di yurisdiksi Anda.
Hubungi kami di (+62)89526661111

MASUKAN
Kami juga mendorong umpan balik konstruktif yang dapat membantu kami meningkatkan layanan kami.
Bahkan setelah kekhawatiran Anda telah teratasi, kami menantikan tanggapan Anda.
Terima kasih atas pengertian dan kerja sama Anda dalam meningkatkan layanan kami.